Apa sih Opera Pedia Fakhry Azhar?

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara
Fakhry Azhar. Tanggal 13 bulan 4 adalah hari ultahku. 13 menurut sebagian orang di dunia adalah angka sial. Bagiku, itu tidak menjadi masalah bagiku. Begitu juga bulan 4 angka empat menurut sebagian orang tionghoa adalah angka yang sangat ditakuti.

Petunjuk Oppefaaz.....

bagi-bagi kamu yang mau komentar, keluh-kesah, mau mencaci, terserah...kirim aja ke email: fakhryazhar@gmail.com....wokeh

Balada Oppefaaz

Yang pernah dirasakan mungkin telah berlalu. Tanpa kendali dan tanpa pusat pemberhentian sementara. Aura sunyi memancar di dalam air yang tenang dan jernih. Aku tidak tahu jalan uang kulalui sekarang. Penuh dengan lika-liku, berlubang, yang pasti kemacetan juga. Sesuatu yang dicapai mungkin harus melewati jalan setapak demi setapak. Hanya dengan keringat-keringat yang bercucuran jatuh membasahi padang panas yang menyengat jiwa. Dengan goresan yang penuh makna, merangkai huruf demi huruf. Mencari jati diri yang tak akan pernah pudar. Membentang ke angkasa raya. Menaiki kereta yang penuh dengan batubara, Sumber Daya Alam, dan para pekerja dengan penuh semangat. Mungkin, keberadaan sesosok manusia yang penuh dengan kontroversi. Dia tidak tahu apa rintangan yang dihadapnya nanti. Sedang tidak memungkinkan untuk mencapai tingkatan tersebut. Derajat ketidakpastian akan menyelimutinya nanti. Mustahil, bila tidak dicapai hanya dengan setetes bekal dan nekat yang kuat. Itulah, yang tak bisa dilihat tapi bisa dirasa.

Jeroan Oppefaaz

Ini adalah arsip-arsipku...

PRODUK TABUNGAN RENCANA

>> Sabtu, 18 Juni 2011

udah lama ya gw gak posting di oppefaaz
hehehe maaf deh . soalnya gw lagi sibuk gitu
hehehehe maklum lagi mikirin masa depan
ngomong-ngomong masa depan pasti yang dibenak kalian itu kawin ya kan??
gak juga sih . ya tapi masa depan bisa punya banyak uang
banyak uang dari mana??? ngepet . :)
ngepet itu dosa loh . bener !
punya banyak uang itu gampang loh sebenernya
tapi mesti bersabarlah pasti nanti kita punya banyak uang
gimana caranya??? apa yang mesti gw perbuat???

giniloh ...

pernahkah loe menabung ?? kalo pernah dimana??
di bank kah ? celengan kah ?? ato diselipin di tali beha ???
semuanya gak akan hina jika loe membutuhkannya nanti
tapi yang terpenting loe harus rajin menabung lah . kuncinya rutin dan disiplin

sesuai dengan judul postingan gw "TABUNGAN RENCANA"
apa sih itu ?? beda dengan tabungan biasa ya??
tolong jawab !!

TABUNGAN RENCANA itu adalah sebuah produk tabungan di bank yang mana
tabungan tersebut memiliki jangka waktu dan pencairan bisa dilakukan pada saat jatuh tempo .

contoh :

Surti ingin menabung di tabungan rencana . Dia ingin mengambil jangka waktu misalnya 1 tahun .
Dengan setoran Rp 100.000 perbulan dan uang tersebut didebet otomatis setiap bulan dari rekening induk (tabungan biasa/giro)
Surti membuka tabungan tersebut pada tanggal 17 agustus 2011 . karena surti jangka waktunya 1 tahun,
pencairan dana tersebut otomatis jatuh tempo 17 agustus 2012 .
pada saat jatuh tempo 17 agustus 2012 uang surti menjadi Rp 1.200.000 + bunga/bagi hasil
uang tersebut pada saat jatuh tempo langsung ditransferkan ke rekening induk .
uang tersebut otomatis bisa digunakan untuk keperluan apa saja .
apa bila Surti ingin pencairan sebelum jatuh tempo, maka dekenakan biaya administrasi .

udah ngerti gak loe dengan ilustrasi yang diatas ??
kalo udah ngerti sukur deh :))

beberapa bank punya produk yang begituan . produk tersebut bisa digunakan untuk tujuan masa depan, pendidikan, investasi,
umroh, kurban, pernikahan, wisata, beli hape, atau apalah .flesibel sekali
. yang terpenting kalo mau buka produk ini harus udah punya rekening induk di bank tersebut .
contohnya loe harus punya rekening tabungan biasa ato rekening giro .
nanti loe nabung 100.000 untuk rencana setiap bulan.
loe mesti masukkan uang yg tadi ke rekening induk .nanti otomatis uangnya berpindah ke rekening tabungan rencana .
secara terus menerus setiap bulan jadi ada 12x setoran (untuk 1 tahun)
kalo loe punya rejeki lebih ya apa salahnya sih ditabung di luar setoran wajib bulanan . ya kan??

kelebihan :
- biaya adm bulanan gratis kalo pun ada paling besar kena 1000 setiap bulan
- bunga/bagi hasil lebih tinggi dari tabungan biasa /giro
- dilengkapi asuransi jiwa gratis bebas premi
banyak lagi deh ...

untuk informasi datangi aja kantor-kantor bank yang dekat dengan rumah loe ... :)

beberapa produk tabungan rencana

=BANK KONVENSIONAL
MANDIRI (Tabungan Rencana Mandiri)
BNI (BNI Tapenas)
CIMB NIAGA (Tabungan Mapan)
PERMATA (PermataTabungan Masa Depan)
MEGA (Tabungan Mega Rencana)
UOB BUANA (UOB Saving Plan)
BUKOPIN (Tabungan Rencana Bukopin)
OCBC NISP (TAKA)
PANIN (Tabungan Rencana Panin)

=BANK SYARIAH
MANDIRI SYARIAH (Tabungan Berencana BSM)
BNI SYARIAH (Tabungan iB Tapenas Hasanah)
BUKOPIN SYARIAH (Tabungan Rencana Bukpoin Syariah)
MEGA SYARIAH (Tabungan REncana Mega Syariah)
CIMB NIAGA SYARIAH (Tabungan Perencanaan iB)
PERMATA SYARIAH (PermataTabungan iB Masa Depan)

dan masih banyak lagi .... :)) wassalam .

0 komentar:

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP